Minggu, 08 Agustus 2010

5 Steps Of Conversion Analytics

Share on :
Dalam entri terakhir, saya membahas tiga kategori pertama Konversi Analytics, topik meetup SEMPO terbaru dengan Todd Barrs dari Spyglass LLC sebagai pembicara headlining. Seperti yang dijanjikan, di sini dua yang terakhir kategori yang menjelaskan:

Pengesahan:

Mr Barrs berbicara pengkondisian tentang manusia dan penggunaan fitur yang membuat kepercayaan di antara para pengguna kami. Secara khusus, ketika pengguna melihat simbol untuk Better Business Bureau, sertifikasi, atau hal-hal seperti "Hacker Safe 100%," membantu itu meyakinkan pengguna untuk membuat langkah berikutnya dan menyelesaikan pembelian. Ini adalah sesuatu yang sering situs, tapi banyak melakukannya tidak sah. Saya telah melihat banyak situs, dan bahkan bisnis bata-dan-mortir, sertifikasi mengklaim bahwa mereka tidak memiliki dalam usaha untuk meningkatkan bisnis.

Tidak hanya bisa ini menghancurkan reputasi perusahaan Anda, tetapi juga mengatakan banyak tentang jenis bisnis yang Anda jalankan. Secara khusus, apa yang akan klien Anda pikir jika mereka menemukan bahwa Anda harus berbohong tentang yang disertifikasi sebagai perusahaan etis? Dan, sebagai pengembang, apa kesan kamu bikin pada klien bahwa Anda mengembangkan konten untuk ketika Anda memberitahu mereka bahwa legitimasi menyiratkan adalah hal yang sama sebagai sah?

Jika Anda tidak mengukur sampai standar bisnis yang Anda promosikan, Anda harus mempertimbangkan kembali bagaimana Anda menjalankan bisnis Anda. Juga, hanya sebagai catatan samping, menyalahgunakan logo orang lain, terutama untuk sponsor tersirat, dapat tanah Anda di tanah besar masalah hukum.

Jadi sementara ini dukungan yang berharga dan dapat sangat efektif, mereka perlu ditempatkan secara sah dan legal.


==============================================================

In the last entry, I discussed the first three categories of Conversion Analytics, the topic of the latest SEMPO meetup with Todd Barrs of Spyglass LLC as the headlining speaker. As promised, here the final two categories are explained:

Endorsement:

Mr. Barrs spoke about human conditioning and the use of features that create confidence among our users. Specifically, when users see symbols for the Better Business Bureau, certifications, or things like "100% Hacker Safe," it helps convince the user to make the next step and complete the purchase. This is something that sites often do, but many do it illegitimately. I have seen many sites, and even brick-and-mortar business, claim certifications that they do not have in an attempt to increase business.

Not only could this destroy your company's reputation, but it also says a lot about the type of business you run. Specifically, what would your clients think if they found out that you had to lie about being certified as an ethical company?  And, as a developer, what impression are you making on clients that you develop content for when you tell them that implying legitimacy is that same thing as being legitimate?

If you don't measure up to the business standards you promote, you should reconsider how you operate your business. Also, just as a side note, misusing other people's logos, especially for implied sponsorship, can land you in the big land of legal trouble.

So while these endorsements are valuable and can be very effective, they need to be placed legitimately and legally.

0 komentar:

Posting Komentar